IPS (Interpersonal Skill 2)

Progres Report2

Dari awal masuk AMIKOM memang saya sudah tertarik dengan penampilan dosen-dosen di AMIKOM, tapi saya nggak tau bagaiimana bisa menjadi seperti itu?

Waw. . .sungguh luar biasa perubahan yang terjadi setelah mengikuti 3x pertemuan.

Walaupun belum 100% perubahan terjadi dalam diri aku tapi sungguh perubahan terjadi dalam diri saya.

Mulai dari perubahan penampilan, cara berfikir dan memenage jiwa telah saya rasaka bedanya. Dari segi panampilan setiap kali saya ke kampus  sekarang berusaha selau menggunakan kemeja berdasi, celana dan sepatu pantaufel, tidak hanya waktu kekempus saja, di ruhah pun saya mulai mencintai kerapihan.

Walaupun, pada awalnya banyak tantangan yang harus di hadai?

Mulai dari di ejek temen kost seperti asdos(aku seh malah seneng di katain gitu ta amiinin aja?

Tapi  yang lebih parahnya dikatain katain kaya salesmen, , ,

Sudahlah aku enjoy dengan penampilan rapih seperti itu.

Dari segi pikiran, sekarang saya sedang berusaha menekan pikiran negative saya daan mengubah dengan pikiran positive. Suatu hal yang sulit memang tapi aku yakain aku pasti bisa.

Perubahan juga terjadi dalam jiwa saya, saya saat ini bisa menjadi pribadi yang selalu ikhlas walaupun terjadi gejolak dalam diri saya tapi saya tekan terus gejolak negative itu dan mengubah dengan ikhlas.

Pribadi yang Pintar, Rajin, Menarik, Rapi, Aktive, Kreatife, dan Semanggat yang inggin saya terapkan dalam diri saya.

Semoga itu dapat saya lakulan dalam waktu dekat ini. Amiiin

About arieve techno

My name arieve, i'm from Purworejo..i live in Yogyakarta more aboute me YM/twitter : arieve_techno

Posted on July 2, 2010, in Tutorial. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. kurang komplit…
    ko nda ada kriteria-kriteria orang.
    contohnya kaya sifat melancolis tuh ciri2’y begini-begini,

Leave a Reply

