hello word

hay sobat semua, ini blog pribadiku..
disini kita bisa shar ilmu yang kita miliki, spa tau sobat-sobat lebih tau tentang apa yang aku share bisa nambah ilmu.
oh ya perkanalkan dulu nama aku Arif Nur Sidiq 
aku masik kuliah di salah sati sekolah tinggi di kota jogja tercinta tepatnya STMIK AMIKOM YOGYAKARTA mengambil jurusan Sistem Informasi

share disini sebenarnya entang apa yang aku dapat di kampus or tepatnya materi kuliahku, coz aku ini orangnya males nyatet n suka lupa materi di simpn dimana. oki aku save n shar aja di blog. Siapa tau bisa membantu yang lain.

oke ini dulu first postku

salam online

About arieve techno

My name arieve, i'm from Purworejo..i live in Yogyakarta more aboute me YM/twitter : arieve_techno

Posted on November 23, 2010, in Arif Nur Sidiq. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

