Lirik lagu Anang feat. Aurell Tanpa Bintang

Lagu ini enak bangetl buat yang lagi kangen – kangenan ma pacaar? hehe

walaupun anang ma aurel mungkin mksudnya bukan begitu, dia kangen ame emaknya kali ya…

aurel juga nyanyinya juga bagus [dara penyanyi] menambah lagu tambah maknyuz

Berikut ini lirik lagu anang dan aurel tanpa bintang

Sepi ini takkan membunuh kita
Kar’na kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama…

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Bersama s’lamanya

Sepi ini takkan membunuh kita
Kar’na kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama…

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua s’lamanya

Cinta aku seluas samudra
Sayang aku tak akan pudar
Cinta aku, aku dan kamu s’lamanya

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua s’lamanya
S’lamanya

About arieve techno

My name arieve, i'm from Purworejo..i live in Yogyakarta more aboute me YM/twitter : arieve_techno

Posted on November 27, 2010, in Tutorial. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

