Cara Mudah download file di Scribd

Halo sobat…apa kabar? gimana rasanya kalo lagi search referensi di paman google tiba-tiba nemu artikel yang bagus, sesuai dan paaas banget dengan yang kita cari, tapi kita gak bisa download, di kopi, di tehin..:p(bcanda) di print langsung juga kaga bisa. Atu2nya cara cuma ngetik ulang…:(( pada males khan???
Nah Kali ini saya akan share informasi tentang cara download buku di scribd.com gratis tanpa daftar, tanpa donate (huh dasar sukanya yang curang-curang nih aya).
Pasti sudah kenal pade kan, sama yang namanya  scribd.com?! Salah satu web (terbesar:D) yang menyediakan berbagai macam buku ataupun dokumen dalam bentuk PDF, DOC, XLS, dll ini memang menyediakan fitur viewer, print, download. Namun hanya orang-orang yang beriman(:p) dan  terdaftar-lah yang di’izinkan’ untuk mendownload dokumen di scribd.com. 
Memang sih,
untuk mendaftar di scribd.com gratis. Tapi, bagi orang-orang tipe pemalas seperti kita ini pasti nggak mau yang ribet-ribet. Apalagi untuk membayar yaa?? . Dan bagi kita di Indonesia, biasanya sangat dibatasi, misalnya muncul pesan “download limit excedeed from your ip address”. Males banget kan kalau kayak gini.  Postingan singkat kali ini akan membahas tentang hal itu (singkat karena saya mau maen keluar ) mau ikut??
ya udah gaksah beteletublis nih pren caranyeee!!

Buka  http://scribd.com/mobile
Copy-kan judul file yang ingin sobat download pada kolom search.
Kalau filenya sudah muncul tekan Download Now
Jangan Lupa Rename file yang udah di download, biar gak direplace saat kita mendownload file lainnya (karena nama default dokumennya ‘download‘)

Nah, bagaimana?! Mudah kan?! ngomong apa??
Matur nuwun..:)

About arieve techno

My name arieve, i'm from Purworejo..i live in Yogyakarta more aboute me YM/twitter : arieve_techno

Posted on October 29, 2011, in Arif Nur Sidiq, Hacking Tips, Tutorial. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: