Bocoran soal UNAS SD/SMP/SMA 2012

PENTING!! buat temen temen yang besok UNAS jangan kawatir ini saya tadi dapat LINK SOAL UNAS 2012 dari DEPDIKNASgor soal ini sangat RAHASIA mohon dicopy dan saya mohon cepat karena saya tak mau menanggung resiko karena amat Rahasaianya soal ini.dalam waktu kurang dari 2jam saya akan menghapus postingan saya ini !!!CEPAT COPAS….

Silahkan menjawab pertanyaan berikut ini, jawaban yang dianggap benar mohon disilang dan jangan di bulet in. Waktu mengerjakan adalah 5 menit. Diteliti sebelum mengumpulkan. Dan Gut Lak…:

1. Ikan bernafas dengan Insang. Lalu ikan paus bernafas dengan Paru paru. Pertanyaannya, tukang becak bernafas dengan…?

A. Dengan Paru paru
B. Dengan Insang
C. Dengan Ngos – Ngosan
D. Dengan Jantung

2. Buah Tomat terdapat Vitamin A. Sedang buah Jeruk terdapat Vitamin C. Lalu pertanyaannya, Buah kesemek terdapat..?

A. Terdapat Vitamin A
B. Terdapat Vitamin C
C. Terdapat Vitamin B
D. Terdapat di pasar buah buahan

3. Pada saat tentara Belanda masuk ke Kota Surabaya. Tentara Indonesia lari ke…?

A. Madiun
B. Malang
C. Kediri
D. Ke…takutan

4. Saling memberi termasuk sila ke dua dari Pancasila. Sedangkan saling berjabat tangan termasuk sila…?

A. Sila ke dua
B. Sila ke lima
C. Sila ke satu
D. Sila turahmi

5. Soal matematika, 1 x 24 = …?

A. 24
B. 42
C 4,2
D. Tamu harap lapor

6. Sejak kapan VOC berdiri..?

A. Sejak 1799
B. Sejak 1790
C. Sejak tidak kebagian tempat duduk
D. Sejak 1798

7. Ibukota India adalah New Delhi. Sedangkan Ibukota Indian adalah…?

A. New Delhy
B. New Delhin
C. New Delhit
D. New Dehli

8. Ada sebuah benda dengan berat 78,35 kg. Dijatuhkan dari ketinggian 146 meter dan dengan kemiringan 67 derajat. Pertanyaannya adalah, siapakah orang iseng yang menjatuhkan benda tersebut…?

A. Anaknya
B. Istrinya
C. Pembantunya
D. Orang yang kurang kerjaan

9. Buatalah kalimat dengan kata “Dalam”…:

A. Dalam laut dapat diduga
B. Dalam hati siapa tau
C. Kemarin aku beli celana dalam
D. Tadi pagi ibu memanggilku, “Budi…!” terus aku menjawabnya, “Dalam bu!”

10. Pantai Baron di Gunug Kidul, lalu Pantai Samas di Bantul. Pertanyaannya, kalo Pantai Parangtritis di…?

A. Gunug Kidul
B. Yogyakarta
C. Di… kunjungi oleh wisatawan
D. Bantu

Isenga banget teman ane gan,,ngakak bacanya

Ane dapet dari grup FB..paraaah^_^

About arieve techno

My name arieve, i'm from Purworejo..i live in Yogyakarta more aboute me YM/twitter : arieve_techno

Posted on April 16, 2012, in Tutorial and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

